Kamis, 24 Juli 2008

Insiden Jumat Malam

Berawal dari janjian di depan kosan dengan petugas bagian akademik kampus (Pak Malih) untuk menyerahkan berkas nilai UAS. Akhirnya berujung dengan ketidakberuntungan (penghalusan makna dari kata’sial’). Betapa tidak??? Atau mungkin tidak betapa???....
Saking buru-burunya karena ada perasaan ga enak terlalu lama ditungguin setengah berlari gw ke depan kosan melewati kebon (sungguh !! dulu gw paling suka bagian ini di kosan, karena kebon yang terdiri rumput-rumput dan pohon-pohon yang ijo ini cukup multifungsi. Selain sebagai rumahnya para ulet dan uler juga berfungsi sebagai RTH (Ruang Terbuka Hijau) dan resapan air) Keren kan?? Meskipun sebenernya unsur estetikanya ga ada sama sekali (kagak ade bunganye…)
Tapi sekarang gw bener2 murka ma tu kebon..Sumpeh…kalo seandainya tuh kebon orang beneran gw bakal maki2 die…karena berkat die alhasil semalaman ma tadi pagi gw sukses jadi orang konyol dan bego banget se Jatiwaringin atau bahkan mungkin se-indonesia kali yah...???hiks..hiks…
Back to Insiden di malam jumat, karena sok jadi atlet itulah (melakukan lari-lari kecil layaknya sprint)…oh my God..Hp gw tercinta jatuh dari saku dan berceceran kemana-mana kayak jagung lagi dibikin popcorn (baca: berhamburan, berantakan, kacau balau, pokonya tuh handphone jatuhnya brutal banget deh..) dan gw cuman bisa ngeliatin dan nganga! Weks…menyebalkan..adegan nya uda kayak slow motion gitu…
Dengan sisa-sisa kedukaan yang ada gw mutusin buat ngambil hp nya doank dulu baterenya uda tidak ada penampakannya lagi entah dimana..huh…baru setelah melaksanakan tugas (ngasi nilai) gw coba mencari..mencari..mencari dan mencari tanpa senter (lampu)..dan hasilnya NIHIL…
Malu tiada terkira secara kosan gw dipinggir jalan tempat tukang nasi goring, putu, siomay, mie tek-tek dan kawan-kawan lalu lalang. Dan gw pura-pura tuli di isengin orang-orang lewat…(gw yakin orang lewat nanya cumin iseng doank karena kalo serius BANTUIN DUNNNKSSS…) menyebalkan!!!!
Mia dan Ka fani juga heboh bantuin, meskipun aku tau Mia (matanya – 9) jadi secara lahiriah dia tidak dapat memberikan kontribusi apa-apa dalam upaya pencarian beliau (batere hp gw) btw, gw hargai banget usahanya Thanks ya Mi…!!! juga Thanks Ka Fani ( yang mungkin dalam pikiran Ka Fani ni orang trouble maker banget karena dalam waktu sebulan gw bisa membongkar pintu kamar pe 3x gara-gara kuncinya ketinggalan dikamar dan gw selalu stay cool ngegembok dari luar..Hueeeks….)
SUMPAAAHHHHH…bete bangetssssssssss….Bulan ini kan ga ada anggaran buat beli handphone ataupun Baterenya (Bulan kemarin juga dan mungkin pe bulan-bulan berikutnya…) dan sampai detik ini handphone gw ga nyala, dan gw bener-bener terdampar di pulau tak bertuan (tidak ada komunikasi..pulsa awet neh..hehe)
Setiap kejadian selalu ada hikmahnya, begitulah kata orang bijak (meskipun bijak sebenernya belum tentu baik) tapi samapi sekarang gw belum nemuin hikmah apa-apa kecuali pulasa gw ga berkurang sedikitpun.
Hiks..hiks…beneran..pingin nangis pe tadi malam kebawa mimpi sama tuh batere…Oh..betere I love u…handphone maafkan aku telah memisahkanmu dari belahan jiwamu (SIAL…salah baterenya pake minggat segala lagi..)
Jadi pingin merenung??? Perasaan banyak banget kecerobohan yang gw lakuin bahkan kadang membahayakan diri gw sendiri…gmn yah???BEGO>>>BEGO>>>BEGO>>

Status: Lagi Bete banget, kerjaannya banyak banget…
Semoga bener kata sang bijak, PASTI ADA HIKMAHNYA…Apa yah kira-kira???
To Be Continue
:: Post ini dibuat tanggal 25 Juli 2008, hari Jumat saat lagi bener-bener bete … hp ga nyala

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya pernah mengalami kejadian serupa walaupun tidak sedramatis anda.

Intinya HP mengalami trouble dan saya terputu komunikasi dengan dunia luar.

Awalnya memang menyebalkan, tapi akhirnya ditengah keheningan tanpa ada suara sms dan telp masuk, saya justru berkesempatan untuk melakukan inward looking, bercengkrama dengan diri sendiri.

Mungkin saat kita kehilangan komunikasi dengan dunia luar, disaat itulah kita diberi kesempatan untuk berkomunikasi dengan diri sendiri.